Selasa, 16 Juni 2009

perjalanan abi part 1

Assalamualaikum
Hari 1 : alhamdulillah sehat.
abi seharian kemaren jalan2.pertama liat kontrol center di Mumpai kaya kontrol senter di sub upb (kalo di pln) terus GI yang sudah di SCADA terus ke Penglai kontrol center juga kaya di UPB.habis itu di Penglai ada Ocean Aquarium kaya di Sea World Indonesia.liat binatang2 laut lumba2,singa laut, dsb.
disini ga enaknya untuk makanan kita harus hati2 bener mi untungnya kemaren sudah ada gelombang 1 yang berangkat jadi providernya udah sedikit tau restoran muslim yang ada disini terus kita dipilihin makanan2 yang boleh dimakan.cuaca sedang2 aja.kalopun ga pake jaket sebetule jg ga terlalu dingin tapi kalo pake jaket tambah hangat.
iy, karena banyakan daging disini daging babi ato anjing maka yang paling banyak disuguhin ke kita paling juga seafood padahal abi kan alergi udang jadi paling maemnya dikit, tapi ada juga maeman daging kambing ato ayam sama sayur juga ada. secara umum untuk maem ga ada masalah. cuma gini tradisi orang cina kalo maem kan dimeja bunder yang tengahnya bisa diputer itu. nah nunggu maemnya itu semenjak dateng sampai menu pertama dihidangin bisa 1 jam an.habis itu terung bermuncula menu2 yang lain silih berganti sampe2 kita sudah kekenyangan masih dikasih menu susulan lagi terakhir semangkuk sop menjadi hidangan penutup. tapi alhamdulillah abi bisa mengendalikan nafsu maem kalo ga bisa bahaya mi soale ya itu tadi banyakan maem seafood terus menunya banyak nian bisa sekali maem 8 macam lauk mi. tp gpp yang penting abi bs membawa diri, kapan abi udah cukup ya ga bakalan abi nambah lagi.
yang alhamdulillah lagi begitu abi sampai sini penyakit abi yang flu tiap pagi ga ada lagi mi.alhamdulillah ya,,, terus tadi pagi abi mimpi denger adzan. yang adzan muadzin di kantor abi namaya mang lis. terus disini mi alhamdulillahnya lagi waktu siangnya lama jadi jadwal sholat nya subuh jam 3.15 waktu sini (2:15 WIB) erus maghribnya 18:58 waktu sini (17:58 WIB) jadi siangnya lama terus paling kalo ada kegiatan kita sholatnya dijamak.
Ya, alhamdulillah mi Allah banyak memberi kemudahan sampai saat ini banyak yang dipermudah.
Jadwal hari ini kunjungan ke pabrik sama pengujian alat untuk SCADA.
mi tolong sms ke mas apri kalo abi ngirim email biar keluarga abi tau.
gt dl ya mi.. umi ati2 jagain khansa. jaga maemnya ya mi.jaga syahadat sama sholatnya .
ya udh gt dl...assalamualaikum...sun sayang buat khansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar