Selasa, 16 Juni 2009

perjalanan abi ke negeri tirai bambu

assalamualaikum wr wb...
alhamdulillah setelah hampir 24 jam bepergian akhirnya sampe juga di Yantai. Kota kecil disemenanjung cina bagian timur menghadap pantai yang berbatasan dengan korea selatan.
dari Indonesia 8 orang. 6 orang akan disini sampai 12 Juni sedang abi sama ridho sampai 19 Juni. terus dilanjutkan ke Malaysia sampai 25 Juni.
Perjalanan semalem :
Jam 16 sd 17 ke Jakarta
jam 22 sd jam 01 ke singapura
jam 01.40 sd 08:40 ke Beijing
Jam 12:15 sd 13:40 ke Yantai
JAm 13:40 sd 14:30 ke Hotel Marina Yantai pas pinggir laut
capek nian mi, tp itung2 latihan kalo besok kita naek haji amin...
agenda hari ini istirahat besok 3 hari Kunjugan ke Pabrik dan lokasi cintoh proyek SCADA

Kendala : Komunikasi biaya mahal. untuk 1 sms aja 4 ribu rupiah. roaming pembicaraan bisa 10rb sd 15 rb semenit. kalo ada yang mendesak untuk diomongin telp aja ridho yang nomor cina tadi. kalo telp ke no cina ga kena roaming. yang lain untuk tempat makan jarang yang Muslim Restouran. td begitu nyampe trs maem di muslim restouran tp besok2 mungkin disesuaikan menunya tadi udah dikasih tau kalo sea food sama sayuran bisa kita makan. tempat sholat paling di kamar hotel bakal ga debgerin adzan lama ni.

umi ati2 dirumah kalo abi sms ngabari kabar abi tolong di forward ke uti sama oma. maklum harus ngirit soale di negeri orang. nta kapan2 khansa suruh telp tapi janjian dulu.

y udh gt dulu yo mi. ati2 dirumah jagain khansa kl ada yang segera butuh bantuan minta tolong dulu sama pakdhe saring ato dhe nung.

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar